TUGAS 3 : Pengertian Get-Data Back



Getdataback adalah aplikasi computer atau software untuk mengembalikan data yang hilang baik terformat atau hilang terhapus. Nah itu terjemah dan definisi dari saya pribadi. Ini pengalaman saya ketika waktu itu ada laptop teman yang lagi rusak dan beliau ingin laptopnya diinstall lagi dengan system operasi Komputer yang baru. Hem tanpa kata ini itu laptop langsung aku install dengan windows!!!!! Nah da bisa dipakai laptopnya eh tersadar ternyata ada data di partisi hardisk  hilang karena sudah terformat oleh windows disini aku langsung nyari-nyari informasi apakah data yang hilang baik terformat maupun hilang terhapus bisa dikembalikan? Jawabannya ada ini dia aplikasinya yang biasa disebut orang2 Getdataback.

Baru kali ini aku dapatkan aplikasi yang sangat istimewa Getdataback bisa mengembalikan file hilang baik komputer dan laptop atau hardisk eksternal. Baik hardisk dengan system FAT (file allocation Table)maupun NTFS  (NT File Sistem). Nah tidak saya jelaskan dulu ya tentang pengertian dari FAT maupun NTFS karena nanti ada sendiri koq.

getdataback 1
Back to Getdataback Bagaimana menggunakan aplikasi Getdataback ini Nah ada koq tutorialnya kalian tinggal ikuti perintah-perintah nya ngak ribet-ribet banget koq yang jelas jika anda kehilangan file baik yang sudah terformat maupun yang hilang terhapus nah langsung aja pakai ni aplikasi di jamin dech data-data yang hilang tadi bisa kembali lagi. ini tutorialnya bos !!!!!
Hem dimana saya bisa mendapatkan aplikasi atau sofware getdataback ini? anda bisa membeli aplikasi ini di web ini. untuk getdataback for NTFS dipatok atau dikasih harga $ 79USD  dan gratis demo. sedangkan untuk getdataback for FAT dipatok harga $ 67 USD FRee demo.